Sebuah smartphone yang bakal ditujukan untuk segmen high end sebentar lagi akan diperkenalkan oleh pihak HTC. Smartphone Android terbaru dari perusahaan yang berbasis di Taiwan tersebut adalah HTC Desire A55. Dan meski termasuk dalam seri Desire, handphone ini mempunyai spesifikasi yang ciamik.

Menurut informasi bocoran yang diungkapkan oleh upleaks, handphone ini bakal menggunakan chip prosesor octa core 64-bit Mediatek MT6795. Kinera chip itu bakal dibarengi dengan keberadaan RAM sebesar 3GB dan memori internal 32GB.

htc desire

Tak hanya pada bagian prosesor yang wah. Handphone ini juga dikabarkan memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 20MP. Sementara di bagian depan, ada kamera sekunder 13MP atau kemungkinan lainnya adalah kamera UltraPixel 4MP.

Ponsel ini bakal menggunakan speaker BoomSound, Bluetooth 4.1 serta baterai berkapasitas 3000 mAh. Untuk pilihan warnanya, akan terdapat opsi White Rose Gold, Gray serta Brown Gold. Tak lupa, HTC juga menyiapkan opsi dual SIM card dari ponsel ini.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here