Seri handphone Desire terbaru dari HTC baru saja diperkenalkan kepada publik. Handphone tersebut adalah HTC Desire L yang telah dipublikasikan oleh HTC kepada konsumen yang ada di Taiwan.

Handphone ini menawarkan spesifikasi yang cukup bagus dan sepertinya ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah. Sebagai tambahan, handphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan pink.

Handphone ini menggunakan layar berukuran 4.3 inci yang mempunyai resolusi 480 x 800 piksel. HTC Desire L yang memiliki dimensi 128 x 66.9 x 8.9 mm dan bobot 118 gram ini hadir dengan prosesor dual core 1GHz di bagian dalam. Sebagai penunjang performa, terdapat RAM berkapasitas 1GB dan memori internal sebesar 4GB.

Mengenai versi sistem operasi Android yang digunakan, masih belum jelas. Namun handphone ini dilengkapi dengan UI HTC Sense. Selain itu pihak HTC juga akan menyematkan teknologi Beats Audio pada handphone ini. Fitur lainnya, handphone ini dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth, WiFi serta jack headphone 3.5mm.

Pada bagian belakang terdapat kamera 5MP yang mampu merekam video HD 720p. Untuk pasokan energi, HTC menyiapkan baterai berkapasitas 1800 mAh. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga dari handphone ini.

(Via Slashgear)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here