Akhir-akhir ini, produk terbaru dari HTC yakni sebuah handphone dengan kode nama HTC Proto kerap mewarnai kabar di internet. Kini, handphone tersebut kembali muncul dengan nama HTC Desire X.

Kemunculan gambar handphone tersebut diketahui oleh BGR dari sebuah blog teknologi Cina bernama ePrice. Pihak ePrice mengklaim bahwa handphone tersebut dilengkapi dengan layar berukuran 4 inci. Di bagian dalam, terdapat prosesor dual core 1GHz Qualcomm Snapdragon S4 MSM8225 dengan GPU Andreno 203.

Pada sistem operasi, handphone ini menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0. Untuk keperluan fotografi, handphone ini menawarkan kamera 5MP yang tersemat pada bagian belakang. Kamera tersebut memiliki fitur autofocus serta LED flash. Beats Audio pun masih tersemat pada handphone tersebut.

Handphone Android terbaru ini dipercaya sebagai salah satu langkah HTC untuk bersaing di kalangan entry level. Hal ini mengingat strategi marketing dari HTC sebelumnya yang kurang efektif dan berujung pada penurunan pendapatan.

(Via BGR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here