Selain menyasar pada pasaran bersegmen mid range atau perangkat low budget, HTC dikabarkan baru saja secara resmi melepas lini smartphone terbarunya yang bernama HTC E1 603e melalui berbagai gerai HTC di pasaran Cina.

HTC E1 603e ini dibekali oleh fitur layar sentuh Super LCD 2 berukuran 4.3 inci dengan dukungan resolusi 800×480 piksel. Sedangkan untuk menunjang performa sistem di dalamnya, smartphone yang menjalankan HTC Sense 4+ dan didasarkan pada platform Android 4.1 Jelly Bean ini telah didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor dual-core 1.2GHz plus RAM 1GB dan memori internal 8GB.

Dengan dukungan dual SIM dan dual standby pada jaringan seluler WCDMA, membuat smartphone ini dapat melakukan segala kegiatan komunikasi dengan menggunakan kartu SIM yang berbeda secara bergantian. Selain keberadaan kamera utama 5MP dan kamera sekunder 2.1MP, HTC E1 603e ini juga dilengkapi oleh fitur pendukung lainnya yang meliputi WiFi, Bluetooth, 3.5mm audio jack, port MicroUSB, GPS, FM Radio, dan slot MicroSD.

Harga HTC E1 603e ini dibanderol sekitar 1.799 RMB atau setara 2,8 jutaan rupiah per unitnya. Sedangkan pilihan warna yang ditawarkan hanya  putih saja,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here