HTC akhirnya juga ikut-ikutan memperkenalkan tablet Android berukuran 7-inci yang dinamai HTC Flyer . Berbeda dengan Motorola Xoom , LG G-Slate/Optimus Pad, Samsung Galaxy Tab 10,1 yang menggunakan OS Android 3.0 Honeycomb , Flyer masih menggunakan Android 2.4 dengan UI HTC Sense yang dioptimalkan untuk tablet.


Tablet 7-inci ini juga menyertakan teknologi HTC Scribe dan pena ajaib (HTC Magic Pen) yang membuatnya mudah dan alami untuk membuat catatan, menandatangani,  menggambar, atau bahkan menulis pada halaman web atau foto.


HTC Flyar juga memiliki fitur HTC Watch yang merupakan layanan download video dan layanan game OnLive berbasis cloud. Didukung oleh prosesor 1.5GHz, flyer datang dengan memori RAM 1GB dan penyimpanan internal 32GB.

HTC Flyer memiliki layar beresolusi 1024×600 7-inci¬† touchscreen, kamera 5 Megapixel auto fokus , sebuah 1.3 Megapixel kamera menghadap depan,serta tak ketinggalan slot kartu microSD. Perangkat ini memiliki desain unibody aluminium.

Sedangkan untuk konektivitas, HTC Flyer mendukung Bluetooth 3.0, GPS, WiFi 802.11b/g/n dan quad-band GSM / EDGE dan jaringan 3G/HSPA mobile. HTC rencananya akan merilis perangkat tablet ini di Q2 2011, harga HTC Flyear untuk saat ini belum diketahui. Kapan masuk Indonesia yah? Tunggu saja… (sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here