kredit: HTC

Ponsel high end dengan spesifikasi canggih baru saja diperkenalkan oleh HTC. Handphone tersebut adalah HTC J Butterfly 3 yang baru saja diperkenalkan oleh HTC di negara matahari terbit, Jepang.

kredit: HTC
kredit: HTC

Handphone ini pun bisa dibilang merupakan perpaduan antara HTC One M9 serta One M9+. Hadir dengan layar berukuran 5,2 inci beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel, prosesor Snapdragon 810, RAM 3GB, memory internal 32GB, slot microSD yang mendukung memory card hingga 200GB. Selain itu, terdapat baterai berkapasitas 2.700 mAh.

kredit: HTC
kredit: HTC

HTC J Butterfly 3 ini menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.0. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 20.2MP yang menggunakan dual lensa. Sementara itu di bagian depan, ada kamera selfie 13MP. Handphone ini juga mendukung audio 192kHz/24-bit serta dilengkapi speaker stereo di bagian depan.

Masih belum cukup, ponsel ini juga dilengkapi dengan casing IPX5/IPX7 tahan air serta tahan debu. Ponsel ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni putih, biru serta merah. Belum ada pengumuman mengenai harga dari ponsel ini. Namun kedatangannya ke pasar internasional bakal butuh beberapa bulan lagi.

via Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here