Dua opsi warna baru kini disediakan oleh HTC pada smartphone andalannya, yakni HTC One M8. Sayangnya, peluncuran dua opsi warna terbaru HTC One M8 tersebut hanya diberlakukan oleh HTC untuk kawasan Inggris. Belum ada informasi apakah mereka juga akan memberikan opsi serupa di negara lain.

Menurut laporan yang dikutip dari GSM Arena, smartphone HTC One M8 versi warna merah akan tersedia secara ekslusif untuk operator telepon O2. Smartphone tersebut pun menurut rencana akan bisa dipesan secara pre order sejak tanggal 7 Agustus mendatang.

One-M8-pink

Seperti halnya warna merah, smartphone HTC One M8 warna pink juga disediakan secara ekslusif. Namun smartphone warna pink ini dikhususkan untuk Carphone Wearhouse dan juga bisa dipesan pada waktu yang bersamaan. Sebagai tambahan, Carphone juga memberikan bonus berupa HTC Dot View case untuk para pembeli smartphone One M8 pink tersebut.

One-M8-red

Selain mempunyai warna yang berbeda, dua handphone ini memiliki fitur dan spesifikasi yang sama. Namun dengan adanya tambahan warna terbaru ini, HTC berharap mereka bisa lebih menarik perhatian para konsumen, terutama wanita yang menyukai warna pink.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here