Beberapa hari yang lalu HTC telah mengirimkan undangan kepada media untuk menghadiri sebuah acara peluncuran yang bakal berlangsung pada tanggal 2 November mendatang. Undangan tersebut mengisyaratkan bahwa perusahaan bakal merilis perangkat seri U terbaru.

HTC sendiri tidak mengkonfirmasi acara tersebut, karena gambar undangan yang beredar sebelumnya diposting di Weibo oleh pihak ketiga, bukan akun resmi milik perusahaan. Tidak perlu menunggu lama, perusahaan hari ini telah mengumumkan melalui Twitter bahwa mereka bakal menggelar acara pada tanggal 2 November.

Gambar yang menyertainya serupa dengan undangan yang telah beredar sebelumnya, namun pada gambar sebelumya tidak memiliki rincian tempat dan waktu. HTC U11 Plus adalah perangkat yang diharapkan diluncurkan pada cara tersebut, namun ada kemungkinan kita akan mleihat produk baru lainnya juga. Produk lain tersebut diharapkan menjadi headset VR Daydream yang dapat bekerja secara mandiri.

Sementara untuk HTC U11 Plus diharapkan bakal datang dengan layar seluas 6 inci, dimana smartphone tersebut diharapkan memiliki bezel yang tipis dengan apsek rasio 2:1. Untuk jeroannya, smartphone ini diharapkan datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB/6GB, dan pilihan penyimpanan internal 64GB/128GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here