Sebuah smartphone Butterfly S baru saja diluncurkan dengan edisi khusus oleh HTC. Edisi khusus tersebut dibuat untuk para pecinta Hello Kitty. Produsen smartphone asal Taiwan tersebut pun hanya memproduksi Butterfly S Hello Kitty dalam jumlah terbatas, yakni sebanyak 3100 unit.

Smartphone ini memiliki spesifikasi yang sama dengan HTC Butterfly S biasa. Di antaranya adalah layar Super LCD 3 dengan resolusi Full HD, GPU Adreno 320, prosesor quad core 600 1.9GHz serta rAM berkapasitas 2GB. Selain itu terdapat pula memori internal sebesar 16GB yang bisa ditambah hingga 64GB melalui slot microSD.

Perbedaaan smartphone edisi khusus ini terletak pada casingnya. Handphone ini pun hadir dengan desain karakter Hello Kitty pada bagian depan dan belakangnya. Selain itu, smartphone ini juga bakal dilengkapi dengan wallpaper serta game bertema kucing lucu berwarna putih tersebut.

Bagi para pecinta Hello Kitty di Indonesia, sepertinya akan sulit untuk mendapatkan smartphone ini. Selain karena diproduksi dengan jumlah terbatas, pihak HTC juga tidak berencana untuk menjual handphone ini di luar pasar Taiwan.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here