Sebuah remote control biasanya digunakan untuk perangkat elektronik seperti kipas angin, DVD player, ataupun TV. Namun, di mata HTC, sebuah remote control bisa digunakan untuk mengoperasikan smartphone.

Hal inilah yang ingin diperkenalkan oleh HTC dengan produk terbarunya yang bernama HTC Mini. HTC Mini ini adalah sebuah remote control yang digunakan secara berpasangan HTC Buttefly.

Seperti halnya sebuah remote control, HTC mini ini mempunyai ukuran yang tak terlalu besar. Dari sini, pemilik handphone HTC Butterfly pun bisa melakukan panggilan tanpa harus menyentuh smartphone miliknya. Kedua perangkat ini terhubung secara langsung melalui NFC.

Selain itu, remote control ini juga berguna untuk menampilkan notifikasi jika ada pesan masuk, entri kalender ataupun log panggilan melalui layar monokromnya. Dan, kalau Anda tengah menghubungkan HTC Butterfly dengan HDTV, remote control ini pun bisa digunakan.

Sebagai langkah awal, HTC Mini ini ditawarkan oleh pihak perusahaan untuk pasar Cina. Pihak HTC pun belum mengumumkan harga dari perangkat ini. Namun, apakah sebuah remote control untuk smartphone sebegitu perlunya?

http://www.youtube.com/watch?&v=wF8fVl32AHU

(Via GSM Arena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here