HTC tampaknya berencana untuk kembali mengungkap pengganti aksesoris HTC Mini yang ada saat ini dalam bentuk HTC Mini+. Tidak seperti HTC Mini asli yang hanya dirilis di Cina, HTC Mini+ ini tampaknya akan ditujukan untuk pasaran lainnya.

Sebagaimana yang disebutkan pada bocoran informasinya di situs web global HTC, HTC Mini+ ini tidak lain adalah perangkat aksesoris pendukung operasional untuk model-model HTC Android terbaru tahun 2013-an tertentu dan dapat dioperasikan sebagai sebuah ponsel, kamera jarak jauh, atau bahkan TV remote ketika terhubung ke ponsel Anda.

Selain memiliki desain imut nan tipis, HTC Mini+ ini juga telah didukung sepenuhnya oleh layar sentuh OLED 4 Grey berukuran 1,5 inci yang didukung resolusi 128×128 piksel, Bluetooth 2.1, infrared (IR), NFC, laser pointer, universal remote, dan baterei 320 mAh. Hebatnya lagi, HTC Mini+ ini dapat terhubung dan kompatibel dengan model-model perangkat HTC Android lain terbaru tertentu, seperti HTC One Mini, HTC Butterfly S, HTC Desire 200, HTC Desire 500 dan juga termasuk HTC One jika telah di-update software ke versi 2.24.401.8.

Hadir dalam balutan chasing berwarna Metallic sliver, HTC Mini+ ini telah dipasarkan saat ini di Inggris seharga 54,16 GBP atau setara 914 ribuan rupiah per unitnya. Sedangkan perihal ketersediaan di pasaran lainnya, sayangnya belum diketahui sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here