You are currently viewing HTC One dengan Casing Terbuat dari Emas 24 Karat Dijual dengan Harga 30 Juta Rupiah di Rusia

HTC One dengan Casing Terbuat dari Emas 24 Karat Dijual dengan Harga 30 Juta Rupiah di Rusia

Ingin punya smartphone dengan spesifikasi canggih sekaligus tampilan yang mewah? Jika Anda bertanya hal tersebut kepada HTC, maka jawabannya adalah smartphone HTC One edisi emas yang saat ini dijual di negara Rusia.

Smartphone HTC One edisi emas ini pun hadir dengan desain casing terbuat dari emas 24 karat. Dan dengan desain mewah tersebut, tentunya smartphone ini dibanderol harga yang sangat mahal. Satu unit handphone ini dihargai setara dengan 3090 USD atau sekitar 30 juta rupiah.

Dengan desainnya yang premium tersebut, HTC One edisi emas ini pun tentu saja ditujukan bagi konsumen high class. Tak hanya casing emas, smartphone ini juga dijual dengan box ekslusif yang terbuat dari kayu ek serta sertifikat yang membuktikan keaslian dari emas yang melapisi handphone tersebut.

Selain hadir dengan desain luar yang mewah, handphone ini mempunyai spesifikasi sama dengan HTC One yang beredar di pasaran. Handphone ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 600, RAM 2GB, memori internal 32GB serta layar berukuran 4.7 inci full HD.

via Unwiredview

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply