Beberapa waktu lalu sempat muncul rumor tentang smartphone HTC One M8 Ace yang merupakan versi murah dari HTC One M8. Dan kini, perusahaan asal Taiwan tersebut benar-benar memperkenalkan smartphone HTC One M8 versi murah dengan nama HTC One E8. Smartphone tersebut pun mempunyai spesifikasi yang hampir sama dengan M8, bedanya terletak pada desain yang berbahan plastik.

Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci yang mempunyai resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Di dalamnya, smartphone tersebut mengandalkan prosesor quad core Snapdragon 801 yang ditunjang dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Terdapat pula slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan. Pihak HTC pun menyediakan versi single SIM card dan dual SIM card.

htc-one-e8

Selanjutnya, smartphone ini hadir dengan sistem operasi Android KitKat 4.4 lengkap dengan HTC Sense. Handphone ini juga mempunyai baterai berkapasitas 2600 mAh dan speaker HTC BoomSound. Perbedaan lain smartphone ini terletak pada bagian kameranya. Smartphone ini menggunakan kamera utama 13MP di bagian belakang. Sementara di depan terdapat kamera sekunder 6MP. Belum ada pengumuman mengenai harga dari smartphone ini. Pun halnya mengenai lokasi pemasarannya.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here