Smartphone terbaru dari HTC kini telah secara resmi diperkenalkan dengan nama HTC One E9 Plus. Berbeda dengan HTC One M9 yang menggunakan lapisan bahan metal, smartphone terbaru HTC ini menggunakan body yang terbuat dari bahan plastik.

Handphone ini mempunyai layar berukuran 5,5 inci. Untuk resolusinya, HTC sepertinya menyiapkan smartphone dengan dua resolusi yang berbeda. Di tampilan utama situs resminya, HTC menyebutkan ponsel ini hadir dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel. Sementara pada bagian spesifikasi, ponsel ini memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel.

htc one e9 plus_1

Di bagian dalamnya, ponsel ini tak menggunakan prosesor milik Qualcomm. Sebagai gantinya, perusahaan asal Taiwan menyematkan prosesor octa core MediaTek 64-bit MT6795 berkecepatan 2GHz yang ditunjang oleh RAM 2GB serta memori internal 16GB.

htc one e9 plus_2

Handphone berbobot 150 gram ini dilengkapi dengan kamera utama 13MP dengan aperture f/2.2 di bagian belakangnya. Kamera tersebut menggunakan lensa wide angle 28mm yang dilengkapi dengan LED flash, autofocus serta kemampuan untuk merekam video full HD. sementara di depan, terdapat kamera UltraPixel 4MP untuk sarana foto selfie.

Fitur lainnya, ponsel ini dilengkapi dengan WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.1, NFC serta GPS. Pada bagian audio, HTC menggunakan speaker stereo BoomSound sementara di bagian belakang, terdapat baterai berkapasitas 2.800 mAh.

via HTC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here