Tak mau kalah dengan perangkat populer lainnya yang telah lebih dulu memiliki versi emas atau gold, pabrikan ponsel Taiwan HTC kabarnya juga bakal segera menghadirkan versi emas (gold) dari model phablet One M8 andalan terbarunya yang ditujukan khusus bagi para penggemarnya di Inggris.

HTC-One-M8-Gold-Mulai-Sambangi-Inggris

Menurut catatan Android Central, cita rasa emas terbaru dari HTC One M8 ini kemungkinan bakal segera bisa dinikmati di negeri Elizabeth tersebut seminggu lebih cepat.

Berbeda halnya dengan dua versi lainnya yaitu abu-abu dan Silver yang konon sudah terlebih dulu dipasarkan, khusus untuk kehadiran versi gold dari handset berbasis Android 4.4.2 KitKat ini sendiri kabarnya baru saja resmi terdaftar di situs Carphone Warehouse dengan tanggal pemasaran yang diperkirakan jatuh pada hari ini.

Setelah resmi diperkenalkan pada tanggal 25 Maret yang lalu, akhinya HTC One M8 ini bakal segera sambangi pasaran Inggris di bawah naungan jaringan berbagai operator nirkabel dan dapat diperoleh secara gratis berdasarkan tarif bulanan yaitu terhitung mulai dari 42 GBP atau 790 ribuan rupiah.

Tak hanya itu saja, Carphone Warehouse juga mencatat bahwasanya bagi siapa saja yang melakukan pembelian perangkat unggulan HTC terbaru melalui portal akan mendapatkan cash back senilai 100 GBP. Dan uniknya, penawaran ini sendiri tersedia untuk semua pembeli smartphone dengan tarif bulanan dan juga para upgraders tentunya.