Beberapa waktu terakhir ini, mencuat kabar mengenai keberadaan smartphone HTC One M8 yang menggunakan OS Windows Phone 8.1. Dan kini, menurut laporan dari WPCentral, spesifikasi dari smartphone tersebut telah muncul di hadapan publik.

Dalam bocoran informasi itu, disebutkan kalau handphone HTC One M8 Windows Phone akan mempunyai layar LCD3 berukuran 5 inci yang memiliki densitas piksel 441ppi dan dilindungi Gorilla Glass 3. Untuk performanya sendiri, handphone ini mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad core yang dibarengi oleh RAM sebesar 2GB.

htc one m8 windows phone

Di bagian belakang, juga terdapat dual kamera seperti yang dimiliki oleh HTC One M8 versi Android. Terlebih, versi Windows Phone ini juga diharapkan bakal memiliki teknologi UltraPixel. Sementara di bagian depan, terdapat kamera sekunder 5MP yang bagus untuk aktivitas foto selfie ataupun video calling.

Sementara itu di bagian belakang terdapat baterai berkapasitas 2600 mAh. Untuk keperluan entertainment, terdapat speaker depan Boomsound. Pihak HTC juga memberikan dukungan HTC Dot View case pada handphone ini. Sayangnya, belum ada informasi kapan handphone ini akan secara resmi diperkenalkan.

via WPCentral

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here