Produsen smartphone asal Taiwan, HTC telah secara resmi memperkenalkan produk terbarunya, yakni One M8 dengan OS Windows Phone. Handphone ini dirilis secara ekslusif oleh HTC untuk pasar Amerika Serikat melalui dua provider telepon setempat, yakni AT&T dan Verizon.

Namun kemungkinan besar kalau pihak HTC juga berencana untuk memperluas pangsa pasar produk terbarunya ini. Hal tersebut pun diungkapkan secara implisit oleh Presiden HTC Amerika Jason Mackenzie.

htc one m8 windows phone

Mackenzie mengatakan kalau saat ini Verizon menjadi partner ekslusif untuk peluncuran handphone tersebut. Namun pada akhirnya, HTC berencana untuk meluncurkan handphone terbarunya itu untuk konsumen yang lebih banyak.

Pernyataan ini pun dimaksudkan pada kebijakan serupa yang dilakukan untuk AT&T. Namun tak menutup kemungkinan kalau pihak HTC akan menyediakannya untuk provider telepon lain. Hal ini pun diperkuat dengan sumber dari Neowin yang mengungkapkan kalau HTC One M8 Windows Phone akan tersedia di Inggris pada kuartal keempat tahun ini.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here