Banyak handphone yang digadang-gadang bakal rilis pada tahun mendatang. Tak terkecuali adalah smartphone andalan dari HTC, yakni HTC One M9. Dan tentunya, handphone tersebut pun bakal mempunyai kualitas yang lebih mengagumkan dibandingkan pendahulunya, HTC One M8.

Menurut laporan dari AndroidHeadlines, handphone ini bakal memberikan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel. Tak lupa, HTC juga akan menyematkan prosesor quad core Snapdragon 805 yang dibarengi oleh RAM sebesar 3GB.

duo camera htc one m8

Cukup mengecewakan memang, terlebih saat ini Qualcomm telah merilis prosesor Snapdragon 810 yang memiliki depalan core. Namun hal ini tentunya masih belum menjadi sebuah kepastian. Bisa saja HTC One M9 ini akan hadir dengan prosesor octa core itu.

Lanjut pada bagian belakang, akan ada kamera utama 16MP yang tak lagi memakai teknologi UltraPixel. Kamera itu akan dilengkapi fitur seperti biasa seperti autofocus, LED flash serta OIS. Tak hanya itu, handphone ini juga bakal mempunyai baterai berkapasitas besar, 3500 mAh. Dan sebagai gantinya Beats Audio, HTC kabarnya tengah mendekati BOSE yang akan digunakan pada handphone ini.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here