Di saat pasaran bersiap menyambut kedatangan HTC One Max, varian lain dari perangkat tersebut pada saat yang bersamaan dikabarkan juga baru saja memperoleh ijin resmi untuk memasuki pasaran di Cina.

Dan seperti apa yang terungkap dari dokumen Telecommunication Equipment Certification Center MIIT di Cina baru-baru ini, HTC One Max yang telah disetujui di Cina adalah model unlocked dengan nomor model 8060. Berbeda sedikit dengan kabar sebelumnya yang mengungkap panel layar sentuh berukuran 5.9 inci, HTC One Max 8060 ini kabarnya justru bakal hadir dengan dukungan panel layar sentuh 6 inci full HD 1080p.

Selain bertumpu pada kekuatan prosesor quad-core 1.7GHz yang diyakini sebagai Snapdragon 600 dan bukan 800 Snapdragon, phablet berbasis Android 4.3 Jelly Bean ini juga bakal mengemas dukungan RAM sebesar 2GB dan memori internal berkapasitas 64GB yang dapat diekspansi menggunakan slot kartu MicroSD yang ada.

Seperti hal HTC One dan HTC Butterfly S, HTC One Max 8060 ini juga memiliki kamera Ultrapixel. tak hanya itu saja, phablet berukuran 164,5×82,5×10.29mm dan berbobot 217g ini juga termasuk versi perangkat yang umum beredar di pasaran Cina saat ini berkat dukungan terhadap jaringan GSM dan WCDMA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here