Phablet HTC One Max telah secara resmi diperkenalkan oleh HTC. Dan kini, publik pun sudah bisa mengetahui harga dari phablet tersebut. Dikutip dari GSM Insider, smartphone dengan layar berukuran 5.9 inci tersebut bakal dipasarkan secara internasional dengan banderol sebesar 833 USD atau sekitar 9.4 juta rupiah (dengan kurs rupiah 11 ribu per dolar).

Harga tersebut diperoleh berkat sebuah informasi yang datang dari negeri Cina. Di negeri Tirai Bambu itu sendiri, HTC akan menawarkan tiga versi phablet HTC One Max. Tiga versi tersebut masing-masing ditujukan untuk tiga operator telepon setempat, yakni China Unicom, China Telecom dan China Mobile.

Semua versi HTC One Max di tiga operator tersebut bakal dipatok dengan harga sebesar 899 USD atau sekitar 10 juta rupiah. Dan khusus untuk China Telecom, HTC menyediakan versi dual SIM card. Sedangkan untuk China Mobile adalah versi single SIM card yang mendukung jaringan TD-LTE. Sebagai tambahan, HTC Cina juga menyediakan aksesoris tambahan berupa HTC Mini dan headset Bluetooth dengan ahrga total mencapai 982 USD.

HTC One Max adalah sebuah phablet yang merupakan penerus dari HTC One. Dengan adanya phablet ini, maka total ada tiga versi HTC One dengan ukuran layar berbeda yang sudah dirilis oleh HTC, yakni HTC One Mini, HTC One dan HTC One Max.

via GSM Insider

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here