Sebuah ajang peluncuran smartphone terbaru bakal dilakukan oleh HTC pada 18 Oktober mendatang. Dan kemungkinan besar, acara tersebut merupakan pengenalan HTC One Max, sebuah phablet yang dirumorkan bakal hadir dengan sensor sidik jari, seperti halnya pada iPhone 5S.

Namun informasi mengenai smartphone layar besar yang satu ini sudah cukup banyak tersebar di jagat maya. Bahkan yang terbaru, muncul beberapa foto yang menampilkan bentuk secara utuh smartphone ini, lengkap dengan sensor sidik jarinya.

 

Tak seperti iPhone 5S, sensor sidik jari HTC One Max berada di bagian belakang, tepat di bawah posisi kamera. Sayangnya, galeri foto tersebut tidak memperlihatkan bagaimana tampilan terbaru Sense 5.5 yang diperkirakan bakal hadir pada phablet ini, terutama berkaitan dengan cara kerja sensor sidik jari tersebut.

HTC One Max bakal hadir dengan layar berukuran 6 inci yang menawarkan resolusi full HD. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core 1.7GHz, RAM 2GB, kamera UltraPixel di belakang, kamera 2MP di depan, opsi memori internal 16 dan 32GB serta baterai berkapasitas 3300 mAh.

via Pocket-lint

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here