HTC One (M8) memang menghadirkan ponsel Android yang premium dan mendapatkan banyak penilaian positif dan kali ini HTC menghadirkan versi mini nya yaitu HTC One Mini 2 dengan penampilan yang bisa dikatakan sama persis hanya dalam ukuran lebih kecil.

HTC_One_mini_2

Ponsel ini memiliki layar 4.5 inci HD dengan HTC Sense™ 6 yang telah menggunakan Android 4.4.2 Kitkat serta fitur HTC BlinkFeed. TAk ketinggalan kamera depan 5Mp yang cocok buat para pecinta selfie serta kamera 13MP di bagian belakang.

Prosesor HTC One Mini 2 adalah prosesor Quad core 1.2 GHz Cortex A7 Qualcomm Snapdragon 400 dengan GPU Adreno 305 serta RAM “hanya” 1GB yang tergolong kurang besar di saat ini. Ponsel ini akan tersedia dalam pilihan warna silver dan gold dengan bahan metal yang menampikan sisi premiumnya.

Untuk  kapasitas penyimpanan ponsel ini dibekali memori internal 16GB serta slot MicroSD. Sedangkan baterai ponsel ini tergolong kurang besar juga yaitu 2100 mAH.

Rencana smartphone bergaya premium ini akan dipasarkan ke Eropa dan Asia bulan Juni nanti dengan harga yang belum diketahui untuk saat ini, walau ada yang memperkirakan sekitar 350 USD nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here