HTC One S merupakan adik dari HTC One X yang memiliki bodi lebih tipis dan merupakan hp tertipis dari HTC saat ini. Walau bodi tipis tapi jangan meremehkan bagian daleman ponsel ini karena walau memang lebih rendah speknya dibanding kakanya tapi ponsel ini tetap powerful. Yang pertama yaitu prosesornya adalah dual core 1.5 Ghz Snapdragon S4 pada platform MSM8260A  yang menjadikannya model mid range. Lalu layar tetap tergolong oke berukuran 4.3 inci SUPER AMOLED resolusi qHD (540 x 960 pixel) . Kameranya pun oke punya yaitu 8MP autofokus dengan lensa beraperture f/2.0 dan LED Flash. Selain itu hp ini mampu merekam video FULL HD dan lebih oke lagi bisa mengambil foto juga pada saat merekam video.

Kamera HTC One S pun memiliki fitur auto smile detection, face focus dan continuous shooting yang akan memuaskan Anda dalam kebutuhan jepret menjepret yang bisa dibawa-bawa ke mana aja.

Bodi HTC One S dibuat dari aluminium unibody dengan tebal hanya 7.6 mm dengan ceramic metal finish crystaline yang membuatnya 4 kali lebih keras dan lebih tahan gores. Kalau HTC One S belum mencukupi kehausan Anda untuk mendapatkan ponsel yang canggih maka Anda bisa melirik si kakaknya yaitu HTC One X

Tak ketinggalan hp ini juga telah menggunakan HTC Sense 4.0 dan dilengkapi Beats Audio.

1 COMMENT

  1. Fyi, prosesor yang digunakan oleh HTC One S yaitu Snapdragon S4 Krait merupakan prosesor dengan arsitektur terbaru, dimana hasil benchmark membuktikan bahwa kemampuan prosesor HTC One S secara keseluruhan lebih baik daripada prosesor yang digunakan oleh HTC One X, yaitu Quad-core Nvidia Tegra 3 (hasil pengujian terpercaya bisa dilihat pada situs-situs macam gsmarena atau anandtech).

    Perlu diketahui bahwa prosesor yang memiliki jumlah core lebih banyak tidak berarti lebih baik daripada prosesor yang jumlah core nya lebih sedikit.

    Dengan kata lain, untuk saat ini, HTC One S dengan platform S4 Krait merupakan smartphone terkuat dari sisi prosesor dan kinerja di pasaran.

    HTC One X sendiri akan mendapatkan prosesor dengan jenis serupa dengan One S melalui model HTC One XL.

    🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here