You are currently viewing HTC One TD 101 Sambangi China Mobile, Tanpa Keberadaan Kamera Ultrapixel

Setidaknya ada empat perangkat baru yang berada di bawah naungan jaringan TD-LTE milik China Mobile yang hadir baru-baru ini. Adapun salah satu diantaranya adalah HTC One TD 101.

Berbeda dengan HTC One versi global pada umumnya, HTC One yang khusus dipasarkan di Cina ini konon tanpa dibekali kamera ultrapixel. Keberadaan kamera Ultrapixel ini kabarnya telah digantikan dengan kamera utama berkekuatan 8MP.

HTC TD 101 ini dibesut oleh keberadaan fitur layar sentuh kapasitif 4.7 inci FHD, processor Quad Core Snapdragon 600 1.7GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 320, kamera belakang 8MP, kamera depan 2.1MP, Beats Audio, NFC, Bluetooth, WiFi, dan 3.5mm audio jack. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.1.2 Jelly Bean.

Selain kompatibel dengan roaming global, HTC One TD 101 ini juga telah didukung oleh 5 (lima) jaringan yang berbeda, yaitu TD-LTE, FDD LTE, TD-SCMDA, WCDMA, dan GSM.

Perihal ketersediaannya sendiri, HTC One TD 101 ini dijadwalkan bakal segera dipasarkan di Cina pada bulan Juli 2013 yang akan datang.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply