HTC One X merupakan ponsel Android terbaru yang diumumkan dari HTC yang paling powerful alias paling canggih spesifikasinya di mana layarnya berukuran 4.7 inci jenis SUPER LCD 2 dengan resolusi HD ( (1280×720 pixel ). Lalu prosesornya juga superrr yaitu QUAD CORE TEGRA 3 berkecepatan 1.5 Ghz untuk versi global ponsel ini dan variannya bernama HTC One XL akan dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual-core 1.5 Ghz dengan dukungan jaringan LTE. HTC One X diumumkan bersamaan dengan HTC One S dan HTC One V di acara MWC 2012.

Hp super ini juga dilengkapi memori 1 GB RAM dengan OS Android 4.0 ICS. Untuk dukungan kamera juga mantap yaitu kamera autofokus dengan sensor 8MP dengan modul Dual Shutter yang memungkinkan kita mengambil foto saat merekam video resolusi FULL HD pada saat bersamaan. Lensa kameranya sendiri adalah 22 mm wide angle dengan f/2.0 aperture dan sensor BSI bahkan dda juga fasilitas face dan smile detection, selain itu kamera ini dilengkapi fasilitas burst shooting mode berkecepatan 5fps. Ada juga LED Smart Flash untuk kamera hp ini serta “ImageChip” yaitu sebuah prosesor tambahan untuk meningkatkan speed, mengurangi noise, menghilangkan color bias, dan meningkatkan kualitas gambar.

Layar HTC One X ini ditutupi oleh Gorilla Glass dan bodinya terbuat dari polycarbonate plastic. Tebalnya pun hanya 9.29 mm yang menunjukkan si ponsel ini tetap slim walau dengan segudang fitur canggih di dalamnya. Batere HTC One X cukup besar yaitu 1800 mAh. Ponsel super ini juga telah dilengkapi HTC Sense 4.0 terbaru dan teknologi audio Beats Audio yang melengkapi semua kecanggihan yang ada.

Ada 2 pilihan warna HTC One X yaitu hitam dan putih yang tersedia.

Kalau Anda merasa ukuran layar hp ini terlalu besar bisa melirik adiknya yaitu HTC One S yang memiliki layar 4.3 inci dengan bodi paling tipis dan kamera yang juga oke. Saat ini harga HTC One X belum diketahui pastinya tapi rencana akan dipasarkan April 2012. Lalu apabila Anda mencari yang murah meriah bisa juga melirik HTC One V dengan layar 3.7 inci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here