You are currently viewing HTC One X+ Resmi Diperkenalkan, OS Android Jelly Bean, Prosesor Quad Core 1.7GHz plus Baterai 2100 mAh.

HTC One X+ Resmi Diperkenalkan, OS Android Jelly Bean, Prosesor Quad Core 1.7GHz plus Baterai 2100 mAh.

Akhirnya, HTC One X+ yang merupakan handphone quad core Android Terbaru dari HTC resmi diperkenalkan. Handphone ini pun memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan dengan suksesornya, HTC One X, terutama pada bagian prosesor dan baterai.

Untuk prosesor, handphone ini hadir dengan prosesor quad core Nvidia Tegra 3 dengan kecepatan 1.7GHz, 200 MHz lebih cepat dibandingkan HTC One X. Kinerja prosesor tersebut dibarengi dengan RAM 1GB, sama dengan One X. Selain itu, HTC mengklaim bahwa akses data LTE pada One X+ lebih cepat 67 persen dibanding One X.


Dengan fitur prosesor dan akses data LTE yang lebih cepat, tentunya permasalahan baterai menjadi krusial. Dan, untuk menangani masalah ini, HTC menambahkan baterai berkapasitas 2100 mAh yang mampu bertahan hingga 6 jam talk time. Untuk permasalahan penyimpanan data, handphone ini menyediakan memori internal sebesar 64GB.


Dari sisi sistem operasi, handphone ini pun tampil keren dengan OS Android Jelly Bean 4.1. Tak cukup di situ saja, HTC pun menyematkan UI terbarunya, yakni HTC Sense 4+ yang dilengkapi dengan fitur mode Self Portrait, pengelompokan foto berdasarkan tempat pengambilan gambar hingga kemampuan untuk menjalankan aplikasi kamera dengan menekan tombol power.

Menurut rencana, handphone ini akan diluncurkan secara resmi untuk pasar Eropa dan Asia pada Oktober mendatang. Mengenai harga, sebelumnya di Inggris handphone ini dijual dengan harga sekitar 7,4 rupiah.

(Via Phonearena)

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply