Kedatangan smartphone pertama dunia yang menggunakan prosesor octa core 64-bit mulai mendekat. Dan HTC sepertinya bakal menjadi perusahaan pertama yang meluncurkan smartphone tersebut. Handphone tersebut kemungkinan adalah HTC Desire 820.

Dan setelah beberapa waktu lalu memunculkan teaser gambar dengan tulisan ‘820’, kini perusahaan asal Taiwan itu kembali melakukannya. Dalam gambar teaser terbarunya ini, HTC pun menyebutkan kalau handphone terbarunya itu bakal hadir dengan teknologi 64-bit dan memakai prosesor octa core. Dan dalam teaser tersebut, handphone ini bakal diperkenalkan pada tanggal 4 September mendatang, tepat pada saat ajang IFA berlangsung di Berlin.

teaser htc 820

Sayangnya, belum ada informasi secara mendetail mengenai spesifikasi lengkap dari smartphone terbaru ini. Dan, kalau handphone ini bakal dipasarkan dengan nama Desire, kemungkinan besar kalau produk terbaru HTC ini bakal ditujukan untuk segmen menengah.

HTC pun bakal bisa memperoleh momentum karena menjadi perusahaan pertama yang merilis smartphone octa core 64-bit. Langkah HTC ini bisa saja mendahului produsen smartphone terkemuka dunia lainnya seperti Samsung, LG ataupun Sony.

via TNW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here