HTC Ignite
HTC Ignite

Dua ponsel HTC dengan OS Windows Phone 7 mendatang telah terungkap, yaitu HTC Prime dan Ignite oleh XDA.cn situs Cina.  HTC Ignite yang akan menjadi produk flagship itu, memiliki layar touchscreen, 3.7-inci dengan resolusi 800×480-pixel dan CPU 800MHz dari Qualcomm, yang kemungkinan besar Snapdragon generasi kedua. Smartphone ini akan dibekali 512MB RAM dan kamera lima megapiksel.

HTC Ignite
HTC Ignite

Handset ini akan mendukung 3G dengan kecepatan 7.2Mbps untuk download dan upload 2Mbps. Dikatakan ponsel ini akan dipasarkan pertengahan 2011, kemungkinan besar dibatasi ke Cina. Spesifikasi utama, yaitu layar sentuh resistif dan prosesor 800MHz, yang sebenarnya tidak cocok dengan  persyaratan Microsoft Class  1 untuk perangkat WP7 . Bisa saja sumber salah pada spesifikasi atau hp ini menjadi yang pertama handset Class 2  untuk WP7, sebab layar sentuh resistif bukan bagian dari spesifikasi Class 1 tersebut.

HTC Prime
HTC Prime

Sedangkan HTC Prime menggunakan hardware keyboard slide-out QWERTY  tetapi menggunakan spesifikasi dasar yang sama seperti Ignite. Spesifikasi yang sama tersebut termasuk layar yang sama, kamera, jumlah RAM dan dukungan Wi-Fi dan radio Bluetooth. Lampu kilat kamera LED juga hadir.  Tanggal rilis untuk handset ini belum terungkap. HTC sendiri belum resmi berbicara tentang perangkat ini. Harga juga belum diketahui.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here