Perangkat tablet baru dari HTC akan tiba di rak-rak dengan layar touchscreen 10.1-inch, lebih besar dari tablet PC sebelumnya dari HTC, yaitu HTC Flyer, yang memiliki layar hanya 7-inci.  Rumor mengatakan bahwa  HTC Puccini akan mendarat di AT & T dengan prosesor  1.5Ghz ,  yang didukung oleh  sistem operasi Google Android Honeycomb 3.0.

Selain itu, perangkat baru ini juga memiliki dukungan untuk konektivitas LTE, dan  mendukung teknologi Scribe Pen yang sudah ada pada tablet HTC  Flyer.

Perangkat HTC Puccini akan menggunakan prosesor dual core 1,5 GHz Qualcomm MSM8660 , dan layar 10,1 inci yang mampu memberikan resolusi WXGA (800 x 1280 piksel).  Sayangnya, tidak ada rincian lain pada PC tablet baru muncul untuk sementara waktu, tetapi pastinya ada WiFi dan konektivitas Bluetooth pada tablet ini juga, serta  built-in penerima GPS.

Selain itu, tablet ini kemungkinan datang dengan slot kartu memori microSD, serta  kamera depan dan belakang, untuk memungkinkan pengguna mengambil video atau membuat panggilan video saat bepergian.  Namun, masih harus belum diketahui perangkat ini akan menjadi tersedia  dan berapa harga HTC  Puccini belum diketahui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here