Setelah beberapa rumor muncul tentang smartphone mendatang dari HTC dengan prosesor dual-core,  akhirnya kami memiliki foto ponsel tersebut. Beberapa tampilan dan spesifikasi dari HTC Piramyd telah muncul online, meningkatkan kemungkinan bahwa rumor itu benar. Dilihat dari spesifikasi perangkat ini akan menjadi salah satu ponsel yang mengesankan. Dikatakan menjadi yang pertama di dunia ponsel Android yang menggunakan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon (1.2GHz). Handphone ini juga akan memiliki layar SuperLCD 4,3 inci dengan resolusi 960 x 540 px, kamera di bagian belakang dengan sensor 8 megapixel, dan kamera 1,3 megapixel menghadap depan  dan 768MB RAM.

Oh, dan hp ini akan berjalan di atas Gingerbread (Android 2.3) ketika dipasarkan. Ponsel ini dikabarkan akan menuju ke T-Mobile Mei 2011 ini, dan diharapkan akan diumumkan pada CTIA dalam beberapa minggu ke depan.

Desain yang seksi dan spesikasi hardware yang mantap  membuat HTC Pyramid ini menjadi wajib dimiliki untuk para penggemar T-Mobile Android di Amerika sana.  (sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here