Selain mengumumkan HTC Rhyme untuk wanita, HTC juga mengumumkan smartphone Android terbaru lain yaitu HTC Raider 4G (sebelumnya dikenal sebagai HTC Holiday) yang bisa berjalan pada jaringan LTE dengan spesifikasi yang mantap. Mulai dari layar yang sungguh lapang yaitu 4.5 inci dengan resolusi qHD jenis IPS. Kemudian prosesor juga tak kalah mantap yaitu dual core 1.5 Ghz Scorpion, serta grafis menggunakan chip Adreno 220 dan memori RAM sebesar 1Gb. Mantap kan..


Lalu untuk internal storage HTC Raider 4G sudah memiliki kapasitas 16GB yang cukup besar dan masih bisa ditambah oleh slot micro SD Card.

Kamera HTC Raider 4G pun sudah kelas kakap yaitu 8mp dengan lensa 28mm wide-angle F/2.2  and dual-LED flash yang dapat merekam video resolusi FULL HD 1080p. Tak ketinggalan ada juga kamera depan 1.3 mp serta konektivitas yang lengkap yaitu Wifi, GPS dan Bluetooth.

Hp ini sudah menggunakan Android 2.3 Gingerbread dan HTC Sense 3.5 UI (ada yang menyebutkan HTC Sense 3.0)  di atasnya. HTC Raider memiliki ukuran 128,8 x 4G 67 x 11.27mm, menggunakan baterai 1620mAh dan berat 163,8 gram.

Saat ini HTC Raider 4G sudah diumumkan resmi untuk dipasarkan di Korea Selatan pertama kali. Harga HTC Raider 4G belum diketahui untuk saat ini.

 

1 COMMENT

  1. SGS2 ZA BELUM KESAMPEAN. . Lah udah ada yg bru dari htc . .n ga kalah keren,,malah lebih yahut. . . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here