HTC akhirnya memberikan pengumuman resmi tentang peluncuran HTC Rezound kepada publik. Ponsel dengan OS Android 2.3 ini untuk pertama kali akan dipasarkan di Amerika oleh Verizon.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, ponsel ini akan hadir dengan layar HD, 4.3 inci dengan resolusi 720×1280 piksel. Selaini itu ponsel ini akan dilengkapi dengan beats audio.

Untuk prosesornya, HTC menggunakan prosesor dual-core Snapdragon 1.2 GHz. Untuk kamera, terdapat kamera 8 MP yang mampu merekam video dengan kualitas 1080p di bagian belakang. Untuk bagian depan, terdapat kamera 1.3 MP.

Selain itu terdapat fitur 4G LTE yang menjanjikan kecepatan download mncapai 5-12 Mbps. Untuk menunjang performanya, ponsel ini dilengkapi dengan RAM 1GB dan built in memori 16 GB.

Ponsel ini akan dapat dibeli melalui Verizon mulai tanggal 14 November. Mengenai harga, kemungkinan akan berkisar di harga 300 USD.

Sementara itu untuk update Android 4.0 pada ponsel ini kemungkinan akan dilakukan juga oleh HTC. Tidak ada tanggal pasti yang diberikan oleh pihak HTC, tapi mereka menjanjikan awal tahun 2012, ponsel ini sudah akan mendapatkan Android ice cream sandwich.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here