HTC Rhyme telah diumumkan resmi dan mendapat spesifikasi yang cukup oke dari HTC. HTC Rhyme memiliki pilihan warna elegan dan anggun serta aksesoris yang cocok untuk wanita. Bahkan ada docking station, sports armband, headset Bluetooth serta Charm cable yang dapat menyala apabila ada panggilan atau pesan masuk.

Spesifikasi HTC Rhyme tergolong cukup oke karena sudah menggunakan prosesor 1Ghz single core, berjalan di atas Android 2.3 Gingerbread serta sudah menggunakan HTC Sense 3.5 terbaru.

Selain itu HTC Rhyme juga dilengkapi kamera 5mp belakang serta kamera depan 0.3 mp untuk video chat. Tak ketinggalan konektivitas Bluetooth versi 3.0 dan Wifi. Bicara soal penyimpanan, HTC Rhyme juga sudah dilengkapi 4GB internal memory serta 768 untuk RAM.

 

HTC Rhyme rencana dipasarkan pada 29 September oleh Verizon Wireless di US dan pasar Eropa Asia akan menyusul bulan Oktober 2011 yang berarti kemungkinan besar HTC Rhyme masuk Inodnesia juga pada bulan Oktober. Harga HTC Rhyme saat ini belum diketahui.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here