Ketenaran Facebook masih terus meroket. Tahun ini saja HTC sekaligus mengumumkan duo ponsel yang didedikasikan dan diintegraskan dengan Facebook yaitu Salsa dan Cha Cha. Keduanya merupakan ponsel dengan layar sentuh.

HTC Salsa memiliki layar sentuh 3.4 inchi HVGA (480×320), kamera 5 Megapixel dengan fitur auto focus, LED flash, processor 600MHz dan 512Mb RAM. Selain itu ponsel ini bisa terhubung langsung dengan koneksi 3G.

HTC ChaCha punya konsep yang agak berbeda dengan HTC Salsa. Dengan layar sentuh yang lebih imut yaitu 2.6 inchi HVGA. Selain layar sentuh, ponsel ini dipadukan dengan keyboard QWERTY sehingga memudahkan Anda untuk mengirim pesan. Kesamaan yang ada pada dua ponsel ini yaitu processor 600MHz, kamera 5 Megapixel dengan LED flash. Selain itu kedua ponsel ala Facebook ini bersistem operasi Android 2.4 Gingerbread.

Bagian yang cukup menarik dari ponsel ala Facebook ini yaitu tombol Facebook. Tak bisa disangkal bahwa ponsel ini memang mempermudah Anda yang ingin mengupdate status, melihat profile teman, chatting, mengirim pesan dan fitur dasar Facebook lainnya. Selain itu, Anda akan dengan mudahnya menjepret foto Anda sendiri lalu dengan otomatis bisa langsung upload ke profil Facebook Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here