Smartphone high end Android HTC One M9 secara resmi diluncurkan kepada publik. Dan ponsel tersebut pun dilengkapi dengan program proteksi bernama UH OH. Program proteksi ini pun memberi garansi penggantian kalau ponsel rusak.

Berbagai kerusakan pun merupakan di-cover oleh program proteksi HTC ini. Beberapa kerusakan yagn tercover oleh program ini antara lain adalah kerusakan layar retak, handphone tercelup ke dalam toilet. Program garansi ini pun diklaim bakal tidak berbelit-belit, bahkan meski kalau pengguna One M9 kerap gonta-ganti kartu SIM.

htc one m9 uh oh

Kalau sebelumnya program proteksi yang disediakan oleh HTC durasinya hanya enam bulan, maka program UH OH ini mempunyai durasi lebih panjang, lebih tepatnya adalah selama satu tahun. Menariknya, pihak HTC siap memberikan ganti berupa ponsel baru secara gratis kepada para pengguna HTC One M9 yang mengalami kerusakan.

Sayangnya, program ini berlaku hanya untuk para pengguna smartphone HTC One M9 di Amerika Serikat. Kemungkinan kecil kalau program UH OH ini juga bakal disediakan HTC di negara lain.

via PR Newswire

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here