HTC akhirnya mengungkapkan secara resmi ponsel super andalannya yaitu HTC Sensation XE yang merupakan penerus produk sebelumnya HTC Sensation yang “hanya” menggunakan prosesor dual core 1.2 Ghz. Kali ini Sensation XE membawa upgrade pada prosesor dan teknologi audio sedangkan layar masih memiliki ukuran sama. Layar mampu menampilkan resolusi qHD (540x960px) dan batere yang lebih besar 1730mAh. Nah karena HTC sudah berpartner dengan Beats Audio maka tentunya ponsel ini pun menyajikan peningkatan kualitas suara di mana hp ini juga dilengkapi headphone Beats by Dr Dre.

Bicara kapasitas penyimpanan, HTC Sensation XE dilengkapi microsd 8GB atau 16GB dan ada juga remote control yang memungkinkan pengguna berganti musik tanpa merogoh ponsel ini dari saku.

Kamera 8mp juga melengkapi ponsel ini dengan dual LED Flash, autofocus dan full hd video recording. Sedangkan memori RAM sebesar 768 MB dengan dukungan 3G, DLNA, serta sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dengan HTC Sense UI.

Rencananya Sensation XE akan dipasarkan pada bulan September akhir ini di Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Asia Pasifik dan akhirnya sudah masuk Indonesia akhir bulan November 2011.

HTC Sensation XE dengan Beats Audio hadir di Indonesia dengan harga Rp 5.999.000,- sudah termasuk paket dari XL dan microSD sebesar 8GB bersama dengan earphone Beats Audio.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here