HTC Sense merupakan User Interface kustom buatan HTC yang membuat tampilan ponsel/smartphone HTC terlihat berbeda dan menambah daya tarik dibanding ponsel lain. Perubahan visual yang paling mencolok di HTC Sense 3.5, dibandingkan dengan 3.0, adalah tampilan layar awal.

Seperti yang dapat Anda lihat tampilan baru ini masih menampilkan cita rasa khas HTC , yang punya  cara tersendiri untuk tata letak, yang menampilkan menu tersendiri dan tombol bertelepon, bersama dengan widget akses cepat di sisi kiri. Ada juga pusat tampilan notifikasi baru dari perangkat jaringan nirkabel yang terhubung . Sisa dari UI tidak jauh berbeda dari Sense 3.0. Kami memiliki beberapa screenshot yang lebih bawah ini.


Perubahan besar lainnya di Sense 3,5 adalah berkaitan dengan fakta bahwa UI baru muncul untuk dioptimalkan untuk berjalan hardware di lower end , seperti  HTC Bliss yang memiliki CPU 800MHz, dan Adreno 205 GPU, menjalankan Android 2.3 Gingerbread.

Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Sense 3,5 tersedia atau tidak  untuk  perangkat HTC yang high end di luar sana, yang berjalan pada 1GHz CPU. Selain itu, HTC Sense 3,0 kekecewaan terbesar adalah kurangnya kompatibilitas ke belakang karena permintaan UI minimal untuk kekuatan grafis.

Ayo kita lihat video HTC Sense 3.5:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here