Setelah resmi dipasarkan di beberapa Negara mulai hari ini, HTC mulai sesumbar tentang kehebatan kamera yang terdapat pada HTC One X. Lennard Hoomik, selaku Presiden HTC South Asia di Marina Bay Sands, Singapura, menyatakan bahwa Kamera pada HTC One X adalah kamera tercepat di dunia, mengalahkan kamera yang terdapat pada iPhone 4S milik Apple dan Galaxy Nexus.

Kamera pada HTC One X dibekali dengan teknologi Image Sense dan perbaikan di software serta lensanya, ia mampu menghasilkan kualitas gambar dan kecepatan yang maksimal. Meski dipersenjatai resolusi yang sama dengan sejumlah kamera smartphone yang lain, yakni 8 MP, kualitasnya ternyata lebih unggul dibandingkan Galaxy Nexus bahkan iPhone 4S.

HTC pun mencoba menyodorkan beberapa bukti tentang keunggulan kamera HTC One X dibandingkan dengan kamera iPhone 4S, beberapa diantaranya adalah saat dilakukan pengambilan gambar dalam kondisi backlight, hasil jepretan HTC One X masih lebih baik dibandingkan dengan iPhone 4S berkat teknologi HDR yang dimilikinya.

HTC One X juga membuat terobosan dengan kemampuannya mengambil foto dan video di saat bersamaan. Dalam acara perilisan HTC One X dan One V, tak ketinggalan Hoornik memamerkan kelebihan kameranya tersebut.

Dimulai dari startup timenya, HTC One X hanya membutuhkan waktu 0,7 detik saja. Kecepatannya bahkan mengalahkan beberapa seri kamera DLSR seperti Canon EOS 600D yang memiliki waktu startup 1,5 detik.

Via inet.detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here