Bagi pemilik handphone Android midend dari HTC, nampaknya jangan berharap untuk memperoleh update Android Jelly Bean 4.1. Pihak HTC mengungkapkan bahwa mereka tak akan menyediakan update untuk handphone-handphone tersebut, sebagai contoh adalah HTC One V dan HTC Desire C.

Secara umum, HTC mengungkapkan bahwa handphone yang memiliki RAM 512MB atau di bawahnya tidak akan memperoleh update Jelly Bean. “Kami bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap produk memberikan pengalaman optimal dan oleh karena itu beberapa produk akan tetap dalam versi Android yang ada,” ujar HTC dalam situs resminya.

Selanjutnya, mereka pun menjelaskan bahwa handphone dengan RAM kurang dari atau sama dengan 512MB tak akan memperoleh update Jelly Bean. Dan, saat ini handphone yang memenuhi kriteria tersebut sebagai contoh adalah HTC One V dan HTC Desicre C. Berikutnya, mereka pun akan memberikan informasi terbaru.

Meskipun tak memperoleh update Jelly Bean, HTC mengungkapkan bahwa mereka masih akan memberikan update software untuk kedua handphone itu. Update tersebut akan memberikan peningkatan keamanan, dukungan teknis dan beberapa fitur lainnya.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here