Menyusul HTC U11,  dukungan Edge Sense terbaru yang telah disempurnakan kemampuannya kemungkinan besar bakal segera diadopsi oleh salah satu handset mid range terbaru HTC lainnya yang tengah dipersiapkan kehadirannya dalam waktu dekat ini.

HTC-U11-Edge-Sense
Menyandang codename “Ocean Life”, handset HTC mid range terbaru mendatang tersebut tampaknya sesuai dengan konvensi penamaan internal HTC yang kerap menyematkan codename dengan sebutan “Ocean” pada keberadaan jajaran handset seri U unggulannya sebelumnya, yaitu seperti HTC U Ultra dengan sebutan “Ocean Note”, HTC U Play sebagai Ocean Smart, dan HTC U11 yang memiliki codename “Ocean Master”.

Perihal info terkait spesifikasinya sendiri, handset tersebut kabarnya akan mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 660, yang telah terbukti menawarkan kinerja yang sangat bagus untuk keberadaan chipset mid-range saat ini. Sedangkan di sisi tampilan layarnya, handset HTC mid-range terbaru ini tampak akan bertumpu pada dukungan panel layar 5,2 inci FHD yang mirip dengan apa yang dimiliki oleh HTC U Play. Mengingat dukungan panel layar pada semua handset lain di jajaran HTC U series sebelumnya, dukungan panel S-LCD kemungkinan menjadi acuannya.

Baik kamera depan maupun belakang kabarnya sama-sama memiliki sensor berkemampuan 16 MP. Selain dilengkapi dengan Bluetooth 5.0 yang bisa menangani keberadaan dua perangkat sekaligus, Earphone USON HTC, dan baterai berkapasitas 2.600 mAh, handset tersebut juga bakal dibekali OS Android 7.1.1 dengan antarmuka HTC Sense 9 UX. Tak hanya itu saja, Ocean Life mendatang tersebut ternyata juga memiliki kemampuan Edge Sense, yang memungkinkan penggunanya cukup menekan handsetnya untuk melakukan serangkaian tindakan yang telah dikonfigurasikan sebelumnya.

HTC Ocean Life tipster
Semua dalam semua, ini terdengar seperti paket yang cukup manis untuk handset mid-range. Sedangkan untuk kebocoran infonya sendiri, semua itu konon terungkap berkat informasi yang berasal dari pihak yang sama yaitu leakster LlabTooFeR, yang awalnya berperan dalam mengungkapkan adanya keberadaan HTC U Ultra dan HTC U Play, jadi wajar kiranya kalau menyebutnya sebagai salah satu sumber yang dapat dipercaya sejauh ini setidaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here