HTC U12+
HTC U12+

Belum lama ini beredar konsep desain render smartphone canggih HTC U12+. Ponsel ini tampaknya akan tersedia dalam tiga varian warna, yakni White, Red, dan Black. Penampilan atau desain smartphone HTC U12+ ini ternyata sama dengan bocoran desain render yang sempat beredar beberapa waktu lalu.

HTC U12+
HTC U12+

HTC U12+ ini kabarnya mengusung konsep desain baru yang disebut dengan Liquid Glass. Hal ini terlihat dari casing belakangnya yang mengkilap seperti kaca. Selain itu, ponsel HTC U12+ ini dibekali dengan kamera ganda yang tersusun secara horizontal. Tampaknya, HTC tidak terpengaruh tren desain masa kini ala iPhone X yang banyak digunakan oleh vendor lain.

Smartphone flagship canggih HTC U12+ ini mengusung layar berukuran 6 inci dengan aspek rasio 18,5:9 berteknologi Super LCD dan mengusung resolusi 2K Ultra HD+. Layar smartphone kelas atas ini dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 5. HTC U12+ ini menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka HTC Sense UI.

HTC U12+ ini kabarnya dibekali dengan speaker stereo yang disebut dengan BoomSound generasi baru yang siap memanjakan pengguna. Ponsel kelas atas HTC U12+ dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 256GB. Tak lupa, sensor sidik jari juga disematkan di ponsel ini. S

isi kamera, HTC U12+ ini kabarnya cukup bersaing dengan ponsel flagship lainnya dengan dukungan kamera belakang ganda berkekuatan 12 megapiksel + 16 megapiksel telephoto yang ditandemkan dengan fitur phase-detection autofokus, teknologi OIS, dan dual-tone LED flash. Ponsel ini dibekali dengan kamera depan ganda berkekuatan 8 megapksel + 8 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

Performa HTC U12+ tentunya cukup bersaing dengan Galaxy S9 yang juga diluncurkan tahun ini, yakni mengandalkan sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang berlari dengan kecepatan 2,6GHz dan ditandemkan dengan RAM 4GB atau 6GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari Adreno 630. HTC U12+ dibekali baterai berkapasitas 3420mAh yang didukung fitur fast charging untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here