HTC Ville terlihat oleh lebih jelas dari hasil tangkapan gambar oleh PocketNow di mana ponsel ini memiliki bodi ekstra-tipis dengan tebal hanya 0,31 inci. Untuk bisa mencapai tingkat tipis seperti itu HTC tampaknya menggunakan desain aluminium yang tidak sama dengan HTC Sensation atau model high-end lain. Tidak ada tombol navigasi fisik di sana, yang mengisyarakatkan ponsel ini dirancang untuk Android 4.0  dengan semua kontrol pada touchscreen.


Tidak ada rincian spesifikasi hardware baru telah muncul, tetapi pastinya hp ini akan masuk pasar  mid range dengan fitur masih tergolong high-end untuk saat ini. Signature HTC akan menjadi “sampul” unik dengan layar 4,3 inci, 540×960 Super AMOLED. Sebuah prosesor dual-core, 1.5GHz Snapdragon S4 dan inkarnasi terbaru dari perangkat keras kamera sensor delapan megapiksel HTC  mampu mengambil video 1080p akan disertakanjuga.

Sepertinya HTC Ville akan muncul pada acara Mobile World Congress 2012 pada akhir Februari, diikuti dengan peluncuran di bulan April di mana Eropa dan Asia akan kemungkinan besar akan menjadi pasar utama terlebih dahulu, diikuti dengan Amerika Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here