Mengusung spesifikasi yang mirip dengan Huawei Ascend D quad yang pernah diperkenalkan tahun lalu, model smartphone Huawei terbaru yang dikenal dengan Huawei Ascend G615 ini bakal segera dirilis dengan kisaran harga yang lebih terjangkau. Namun dengan ukuran 134 x 67,5 x 10.5mm dan berat 145g, Huawei Ascend G615 ini kabarnya sedikit lebih tebal dan lebih berat jika dibandingkan dengan Huawei Ascend D quad yang lalu.

Menilik kenapa Huawei Ascend G615 mirip dengan Huawei Ascend D quad, adalah tidak lain karena keduanya sama-sama didukung oleh kehandalan processor Quad Core HiSilicon K3V2 1.4GHz dengan asupan RAM 1GB dan GPU HiSilicon di dalamnya. Selain dibekali dengan layar sentuh 4,5 inci IPS 720p, keduanya juga sama-sama dilengkapi dengan fitur kamera belakang berkemampuan 8 Megapixel, Bluetooth, WiFi, dan Dolby Digital Plus audio.

Namun bila keberadaan memori internal berkapasitas 8GB mungkin dirasa kurang cukup, pada dasarnya Anda juga bisa menambahkan memori eksternal menggunakan slot microSD yang ada. Sedangkan untuk dukungan koneksi jaringan selularnya, Handset ini kabarnya juga telah mendukung jaringan 3G/HSDPA. Platform yang dijalankannya pun adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Untuk saat ini warna pilihan yang ditawarkan adalah putih dan hitam. Dan soal harga, Huawei Ascend G615 ini akan dipasarkan dengan sekitaran 299 Euro atau setara dengan 3,9 juta rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here