Perangkat handset misterius yang baru saja bocor untuk pertama kalinya di Cina, tidak lain adalah Huawei Ascend G700.

Menurut sumber dari Cina, Huawei Ascend G700 ini memiliki layar sentuh 5 inci dengan dukungan resolusi 720p HD. Dan dengan dukungan seperti itu, tak salah kiranya kalau Huawei Ascend G700 ini kerapkali dihubung-hubungkan dengan kerabat dekat dari Huawei Ascend D2 yang kabarnya memiliki tampilan FHD 5 inci juga.

Processor yang digunakan adalah quad-core MediaTek MT6589 1.2GHz dan bukan Hisilicon K3V2 yang seperti digunakan oleh Huawei Ascend D2, Huawei Ascend Mate ataupun Huawei Ascend P2 LTE. Selain itu, smartphone ini juga memiliki RAM berkapasitas 2GB.

Sebagai smartphone pertama besutan Huawei yang berbasis Android 4.2 Jelly Bean, Huawei Ascend G700 ini kabarnya bakal hadir dalam dua versi yang berbeda yaitu WCDMA dan TD-SCDMA. Untuk versi WCDMA kabarnya bakal ditujukan untuk China Unicom sementara versi TD-SCDMA bakal ditujukan untuk China Mobile.

Menyasar ke segmen mid range, harga yang ditawarkan untuk sebuah unit Huawei Ascend G700 ini adalah sekitar 2.000 RMB atau setara 3,1 jutaan rupiah. Dan harga ini kabarnya adalah separuh dari harga Huawei Ascend D2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here