Yu Chengdong, Senior Vice Presiden Huawei membawa kabar gembira bagi para penggemar phablet karena beliau mengkonfirmasi bahwa Huawei akan meluncurkan smarphone berlayar besar pada tahun 2013 yang diberi nama Huawei Ascend Mate.

Berdasar update Weibo(semacam Twitter di Cina), Yu mengatakan bahwa dia menggunakan produk Huawei yang akan diluncurkan dan Galaxy Note 2 untuk membandingkan pengalaman penggunaan keduanya untuk menghadirkan performa dan pengalaman lebih baik.

Menurut dia, Ascend Mate akan memiliki desain industrial yang cool, lalu layar yang dahsyat (kemungkinan 6.1 inci FULL HD), bezel yang lebih tipis, hardware lebih mumpuni, grip lebih baik dan tentu saja daya tahan batere yang lebih lama.

Karena dia yakin dengan keunggulan produk Huawei ini, dia menyarankan konsumen pecinta ponsel berlayar besar untuk menunggu produk ini yang akan hadir dengan harga yang tidak mahal.

Selain layar yang dahsyat,  menurut informasi yang bocor Huawei Ascend Mate kemungkinan menggunakan prosesor 1.8GHz  quad-core (Hisilicon K3V3), memori 2GB RAM, dan batere 4000 mAh  serta OS Android 4.1 Jelly Bean.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here