You are currently viewing Huawei Ascend Mate Dirumorkan tengah Dalam Tahap Produksi dengan Layar Full HD 6.1 Inci

Beberapa waktu lalu, muncul handphone Sony yang menggunakan layar 6 inci dengan prosesor quad core. Kini, ganti Huawei yang dikabarkan tak mau ketinggalan dengan produsen asal Jepang itu. Handphone tersebut adalah Huawei Ascend Mate.

Handphone dari Huawei tersebut dikatakan tengah dalam proses produksi. Ascend Mate ini pun akan hadir dengan layar sentuh berukuran 6.1 inci. Selain memiliki layar berukuran ekstra besar, handphone ini pun mempunyai resolusi full HD seperti pada HTC J Butterfly dan Oppo Find 5. Untuk mempercantik tampilannya, handphone ini mempunyai EMUI 1.5.

Tak cukup di situ saja, handphone ini juga akan hadir dengan prosesor quad core 1.8GHz. Dan, seperti halnya handphone high end lainnya, Ascend Mate ini memiliki RAM 2GB.

Dengan kemunculan handphone ini, tentunya akan cukup menarik melihat perkembangan handphone Android di pasaran. Terlebih dalam hasil survei, ukuran layar memang menjadi pertimbangan utama para konsumen untuk membeli sebuah handphone. Namun, yang menjadi pertanyaan, apakah handphone dengan layar 6.1 inci menjadi pilihan utama?

(Via Phonearena)

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply