Satu lagi produk handphone Android dari Huawei yang siap diluncurkan kepada publik. Handphone tersebut adalah Huawei Ascend P2 yang baru saja bocor di internet. Dan, pihak yang membocorkan tampilan dari handphone ini adalah Evleaks.

Untuk informasi yang diperoleh Evleaks memang biasanya cukup akurat. Dalam bocoran tersebut, diungkapkan bahwa handphone ini bakal hadir dengan layar berukuran 4.5 inci. Namun, tak lupa Huawei menyematkan tampilan full HD 1080p pada handphone ini.

Selain itu, handphone ini mempunyai spesifikasi yang tak kalah dengan handphone high end lain yang ada di pasaran. Pertama, pada bagian prosesor. Handphone ini datang dengan prosesor quad core dengan kecepatan sebesar 1.8GHz. Tak hanya itu, handphone ini dilengkapi dengan RAM 2GB serta kamera 13MP.

Handphone yang merupakan suksesor dari Ascend P1 ini pun menawarkan kamera 13MP di bagian belakang. Sebagai tambahan, Anda tak perlu khawatir dengan pasokan energi pada handphone ini. Huawei menyematkan baterai berkapasitas 3000 mAh di bagian belakang. Jadi, prosesor quad core dan layar full HD tidak akan terlalu menyedot daya tahan baterai.

Mengenai waktu peluncurannya, Huawei diperkirakan akan memperkenalkan handphone ini kepada publik pada ajang MWC mendatang.

(Via Unwiredview)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here