Model smartphone terbaru lainnya dari lini Ascend Y Series yang juga baru saja lulus uji untuk segera memasuki pasaran di Cina tidak lain adalah Huawei Ascend Y321.

Meskipun memiliki segmentasi pasaran yang sama seperti halnya Huawei Ascend Y511, namun dari kompatibilitas jaringan yang diusungnya jelas berbeda. Dan menurut info yang dilansir oleh Telecommunication Equipment Certification Center MIIT telah terungkap bahwasanya Huawei Ascend Y321 (Huawei Y321-C00) ini bakal ditujukan khusus untuk beroperasi pada jaringan CDMA2000 di bawah naungan operator seluler China Telecom.

Tersedia dalam balutan pilihan warna hitam, ponsel berukuran 126×64×11.2mm dan bobot 130g ini dibekali oleh fitur layar sentuh 4 inci yang mendukung resolusi 800×480 piksel.

Terlebih selain tertumpu pada kehandalan processor dual core 1GHz dan RAM 512MB untuk menangani segala urusan dapur pacunya, smartphone berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean ini juga telah dilengkapi oleh keberadaan kamera utama 2MP, Bluetooth, MicroUSB, GPS, dan slot MicroSD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here