Beberapa waktu lalu, salah satu pejabat Huawei mengumumkan bahwa mereka handphone dengan layar berukuran 6.1 inci full HD 1080p yakni Huawei Ascend Mate. Dan, menurut kabar terbaru, phablet tersebut bukanlah produk terbaru dengan layar terbesar yang bakal mereka miliki. Bahkan produsen smartphone asal Cina tersebut dilaporkan bakal mengeluarkan tablet handphone dengan yang berukuran 8.5 inci.

Kabar mengenai keberadaan perangkat Android terbaru ini memang masih sangat minim. Kemunculan kabar ini berawal dari akun Twitter Eldar Murtazin yang mengklaim bahwa dirinya telah mendatangi even yang diadakan oleh Huawei. Dan, sebagai buktinya, dia pun memotret handphone tablet berukuran 8.5 inci milik Huawei tersebut.

Ukuran 8.5 inci tersebut mungkin memang cukup awam untuk sebuah tablet. Namun Murtazin mengungkapkan bahwa perangkat Android tersebut merupakan sebuah smartphone.

Kemungkinan besar ukuran 8.5 inci tersebut bukan merupakan ukuran layar dari handphone Huawei terbaru ini. Ukuran tersebut kemungkinan besar merupakan ukuran keseluruhan perangkat ini. Jadi, bisa saja ukuran layar handphone Huawei ini akan hadir dengan layar berukuran sekitar 6.5 inci atau semacamnya.

(Via Android Community)

1 COMMENT

  1. Kemungkinan besar ukuran 8.5 inci tersebut bukan merupakan ukuran layar dari handphone Huawei terbaru ini. Ukuran tersebut kemungkinan besar merupakan ukuran keseluruhan perangkat ini. Jadi, bisa saja ukuran layar handphone Huawei ini akan hadir dengan layar berukuran sekitar 6.5 inci atau semacamnya.

    Lah, kalo layarnya 6.5 Inch tapi kalo keseluruhannya 8.5 Inch itu kan Tablet. Bukan Smartphone. Ya kan??!! O.O”A

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here