Tepatnya 24 jam yang lalu, telah muncul kabar terkait mundurnya perusahaan Cina Huawei dari pasaran telekomunikasi Amerika Serikat. Namun tampaknya hal itu hanyalah sebatas kabar angin saja dan bahkan pihak Huawei sendiri telah menyangkal kebenaran rumor tersebut.

Berdasarkan laporan yang telah dilansir oleh BJNews, bahwasanya Huawei telah menyangkal rumor yang beredar di luar sana. Dan bahkan melalui salah seorang juru bicaranya yang tak disebutkan namanya, juga ditegaskan kalau dalam hal ini Huawei tidak ada niat sedikitpun untuk menarik diri dari pasaran telekomunikasi Amerika Serikat untuk saat ini.

Sedangkan seluruh wawancara dengan salah seorang vice presiden Huawei bernama Eric Xu beberapa waktu yang lalu, pada dasarnya semua pernyataannya telah disalah artikan dan disalah pahami sehingga menimbulkan dugaan-dugaan yang tidak mendasar sama sekali.

Sejauh ini memang sangat disadari, ada begitu banyak hambatan di luar kesuksesan Huawei di pasaran Cina. Namun begitu, hal ini bukan berarti kalau Huawei bakal segera mundur dari pasar Amerika Serikat. Begitulah apa yang telah dinyatakan oleh salah seorang juru bicara dari Huawei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here